Tuesday, 19 January 2016


Inkubator membantu tumbuh kembang bayi prematur.
Sekali lagi ini adalah ajakan berbagi dari rekan-rekan dari Zona Bombong (bombong artinya kelegaan hati) yang memiliki website resmi zonabombong.or.id. Kali ini adalah info yang sangat berguna mengenai pinjaman inkubator gratis untuk bayi prematur. Lebih lengkap tentang inkubator gratis ini simak infonya sebagai berikut:

Peminjaman Inkubator Gratis adalah salah satu kegiatan sosial komunitas Zona Bombong yang bekerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Indonesia gagasan Prof. Raldi Artono Koestoer. Relawan peminjaman inkubator gratis ini sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia, salah satunya di Purwokerto.

Inkubator ini dipinjamkan secara GRATIS kepada orang tua yang memiliki bayi prematur, salah satu cirinya adalah bayi dengan berat badan < 2 kg dan biasanya lahir pada saat < 7,8,9 bulan masa kehamilan. Masa peminjaman inkubator yaitu hingga bayi mencapai berat minimum 2,5 kg atau > 2 kg dg catatan bayi sudah mencapai tingkat kesehatan yang stabil, yg bisa dilihat dari aktivitas bayi selama di dalam tabung.


Julius salah satu relawan #inkubatorgratis.
"Setelah 1 bulan lalu vakum tidak ada peminjam, bulan ini dalam waktu yg berdekatan kami langsung kedatangan 2 peminjam sekaligus hasil referensi dari sms center. Alhamdulillah seneng sekali titipan Allah ini tidak 'nganggur' dirumah, krn tidak enak rasanya ada alat nganggur sementara diluar sana masih banyak bayi yg membutuhkan. Semoga alat ini bisa menjadi sarana yang tepat bagi adik2 kita agar dapat tumbuh sehat." ujar Julius Kusuma salah seorang relawan inkubator gratis.

Bagi yang memiliki informasi bayi prematur, silahkan dapat menghubungi :
Julius - 081229662255
Agen Relawan Inkubator Gratis
Wilayah Purwokerto dan sekitarnya.


Nah untuk rekan-rekan dari area lain di sekitar Jawa Tengah / Yogyakarta yang ingin berkontribusi menjadi relawan atau memerlukan iknubator gratis untuk keluarga atau orang sekitar bisa hubungi nomor di atas ya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Stats